suplemen Vitamin C Untuk Pemutih kulit- lebih baik daripada Glutation?

Baru-baru ini, saya menulis sebuah artikel tentang pil glutathione dan bagaimana dapat membantu dalam proses pemutihan kulit. Sementara mencari informasi lebih lanjut tentang suplemen glutathione, saya datang di sebuah artikel yang berbicara tentang bagaimana mengambil suplemen Vitamin C lebih efektif dalam pemutih kulit daripada suplemen glutation. Seluruh artikel yang berpusat terhadap pertanyaan mengapa Anda harus mengambil vitamin C daripada glutathione sebagai suplemen pemutih kulit. Saya membaca artikel dan saya tertarik, jadi saya melakukan penelitian saya sendiri.

Setiap kali aku melihat pil glutathione yang dipasarkan sebagai kulit pemutih suplemen, selalu ada catatan dalam deskripsi yang menyatakan: ". Anda harus mengambil dua kali jumlah vitamin C untuk memutihkan kulit yang efektif" Ini di sini memberitahu Anda sesuatu - jika pil glutathione memang efektif dalam pemutihan kulit, maka mengapa Anda harus mengambil Vitamin C? Jawabannya sederhana: karena glutathione diambil dengan sendirinya tidak dapat memutihkan kulit Anda. Glutathione mengoksidasi atau kehilangan itu efektivitas saat itu Anda bawa secara lisan dan ini adalah mengapa produsen glutathione meminta Anda untuk mengambil Vitamin C dengan itu sehingga Anda memiliki "back up" dan Anda akan melihat hasil setidaknya beberapa pemutih kulit. Tapi jujur, kulit Anda lebih santai karena suplemen Vitamin C yang Anda mengambil dengan itu. Aku menelepon salah satu teman saya yang adalah seorang dokter kulit yang bekerja untuk sebuah klinik perawatan kulit terkenal untuk selebriti Filipina dan dia melakukan mengkonfirmasi bahwa Vitamin C jauh lebih efektif dalam pemutih kulit dari glutathione. Dia menyebutkan bahwa dengan Vitamin C sendiri, itu sekitar 3-6 bulan atau kurang untuk melihat kulit Anda keringanan dan ini merupakan tambahan efek glowing kulitnya. 

Suplemen Vitamin C adalah antioksidan yang baik di samping banyak manfaat kesehatan. Jadi, mengapa orang membeli suplemen glutathione daripada Vitamin C? Karena pemasaran produsen. Saya melihat suplemen glutathione yang dipasarkan di mana-mana - TV, radio, iklan cetak, iklan, dll Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang berpikir glutathione sebagai satu-satunya suplemen pemutih kulit di luar sana. Aku tahu bahwa kisaran harga sebenarnya antara $ 40 $ 60 per botol dan saya menyebutnya RIP OFF! Sebotol Vitamin C adalah sekitar $ 30 / botol. Mengapa membayar $ 60 untuk sesuatu yang tidak bekerja? Mengapa tidak hanya membeli Vitamin C untuk $ 30 dan melihat kulit Anda bersinar dan meringankan pada saat yang sama? Jika Anda masih ingin membeli suplemen glutathione, ingat ini: Anda membuang-buang uang Anda pada suplemen yang tidak bekerja dan Anda tidak akan melihat kulit apapun hasil pemutihan. Ini adalah kenyataan.

Jadi sekarang setelah membaca artikel ini, pertanyaan Anda mungkin sekarang memiliki adalah ini: yang Vitamin C merek yang harus saya beli dan berapa banyak yang harus saya ambil? Dosis yang harus Anda ambil untuk pemutih kulit adalah 20-40 mg per kg. Sebagai contoh:

Untuk seseorang yang £ 120:

55kg (120 lbs) x 40mg = 2200mg per hari

Berat badan Anda dalam kilogram x 40mg = jumlah yang harus Anda ambil per hari

Kesimpulan: Vitamin C suplemen lebih efektif dalam pemutih kulit dari glutathione dan saya akan sangat menyarankan untuk kalian untuk menghabiskan uang Anda pada sesuatu yang bekerja daripada mendapatkan tertipu dengan mengambil glutathione.

baca juga Hal penting lainya tentang suplemen pemutih kulit berbahaya pada link berikut ini : http://101kesehatan.blogspot.com/2014/07/kenali-ciri-suplemen-pemutih-kulit.html