Vitamin Anti-Aging sebagai suplemen kulit?

Hampir semua orang tahu bahwa vitamin dan mineral yang diperlukan bagi kita untuk menjadi sehat. Kita tahu kita harus makan buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan, dan kami menyadari bahwa vitamin adalah kategori populer bahan dalam produk perawatan kulit yang mengklaim untuk memberikan manfaat anti-penuaan. Berpikir adalah bahwa jika vitamin dalam pekerjaan produk perawatan kulit topikal untuk melawan tanda-tanda penuaan, tidak akan mereka bekerja lebih baik jika diambil secara lisan? Sebuah pertanyaan yang menarik, tapi jawabannya adalah apa-apa tapi sederhana.

Industri suplemen sangat menyadari garis pemikiran ini, dan telah membuang-buang waktu dalam rak-rak toko stocking dengan vitamin dan suplemen yang menjanjikan untuk mengurangi bintik-bintik gelap, keriput menghapus, dan memberikan tumpangan untuk kulit kendur secara alami dan, tentu saja, "tanpa menyakitkan operasi. "Mengingat klaim tersebut, tidak mengherankan fans kami memiliki banyak pertanyaan tentang suplemen, terutama hal-hal berikut:

Dosis suplemen Vitamin C dan Vitamin E: Vitamin C dan E adalah antioksidan kuat yang, dioleskan, dapat memiliki dampak yang signifikan dalam membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, terutama kerusakan akibat sinar matahari (berpikir keriput dan bintik hitam). Idenya adalah bahwa mengkonsumsi vitamin C dan E supplements- terutama megadoses- mengurangi efek kerusakan radikal bebas, salah satu faktor terbesar penuaan, dari dalam. Tapi, seperti halnya dengan banyak terapi lain, sejauh tidak ada data yang cukup tersedia untuk menunjukkan bahwa mengkonsumsi dosis tinggi vitamin ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap penuaan kulit, tetapi kita tahu bahwa mengambil terlalu banyak suplemen baik, terutama panjang istilah, dapat memiliki efek merugikan pada kesehatan. Untuk hasil terbaik, cobalah untuk mendapatkan vitamin C dan E dari seluruh makanan, terutama buah-buahan segar dan sayuran (untuk C) dan biji-bijian dan kacang-kacangan (untuk E).

     Heliocare: Heliocare Natural Anti-Aging Tambahan merupakan salah satu suplemen yang mengklaim untuk membuat kulit "kuat" dalam melawan efek sinar matahari. Titik penjualan utama adalah bahwa hal itu mengandung ekstrak dari pakis tropis, Polypodium leucotomos yang mengklaim untuk menawarkan perlindungan UV "dari dalam ke luar." Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen oral ekstrak pakis ini sedikit dapat mengurangi risiko terbakar sinar matahari dan hiperpigmentasi (bintik hitam), tetapi kebanyakan antioksidan dapat mengurangi, setidaknya sampai batas tertentu, kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari; tidak mengambil suplemen pakis khusus. Hal ini juga harus dicatat bahwa informasi tentang potensi efek samping dari suplemen ini langka karena kurangnya penelitian, dan tidak ada peraturan yang mengharuskan produsen suplemen seperti ini untuk membuktikan klaim mereka!

     Koenzim Q10: Anda mungkin pernah melihat suplemen Q10 koenzim ditampilkan secara mencolok di toko farmasi atau kesehatan setempat (dan bahkan di kotak pengecer besar seperti Target atau Costco). Ini konsisten disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik "pekerja mukjizat" untuk mencegah penuaan kulit. Singkatnya, tidak! Coenzyme Q10 adalah zat mirip vitamin ditemukan di seluruh tubuh, terutama di jantung, hati, ginjal, dan pankreas. Ini membantu menyediakan energi untuk sel-sel, dan telah terbukti untuk bertindak sebagai antioksidan, tetapi banyak zat dalam tubuh harus bekerja secara harmonis untuk itu untuk memiliki efek ini. Sementara beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa koenzim Q10 dapat mengurangi kerusakan UV dan merangsang produksi kolagen, fokus mereka adalah pada aplikasi topikal, bukan suplemen oral. Seperti banyak suplemen lain, ada saja tidak bukti ilmiah cukup keras untuk mendukung mengambil koenzim Q10 sebagai suplemen anti-penuaan. Plus, beberapa efek samping dari koenzim Q10, seperti menurunkan gula darah dalam tubuh, bisa menjadi masalah bagi orang yang menderita hipoglikemia.

     DMAE: (juga dikenal sebagai dimethylaminoethanol): Ratusan situs mengklaim suplemen DMAE lisan memiliki manfaat untuk kulit, tapi ada sangat sedikit bukti ini sebenarnya adalah kasus (penginderaan tema di sini?). Bahkan, ada penelitian yang menunjukkan bahwa DMAE dapat menginduksi kematian sel kulit, dan mengurangi proliferasi fibroblast, yang merupakan sel-sel di kulit yang memproduksi kolagen. Singkatnya, seperti kebanyakan suplemen, ini bukan salah satu untuk mengambil tanpa mengetahui fakta-fakta dan potensi risiko! DMAE diyakini menimbulkan risiko yang sama dengan kulit ketika dioleskan.

Hal ini juga harus dicatat bahwa suplemen dan klaim mereka tidak disetujui atau dibiarkan oleh Food and Drug Administration, yang berarti bahwa dalam kebanyakan kasus, satu-satunya informasi yang Anda peroleh dalam hal konten suplemen dan dosis yang dianjurkan berasal dari perusahaan yang membuat mereka. Kurangnya pengawasan regulasi di daerah ini menjadi perhatian besar bagi banyak ahli kesehatan karena suplemen, bahkan yang alami, dapat memiliki dampak besar pada kesehatan Anda jika dikonsumsi secara tidak benar atau jika dicampur dengan obat lain yang Anda gunakan. Jika Anda mempertimbangkan untuk menambahkan suplemen apapun untuk rutinitas Anda, berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Sumber favorit kami informasi yang obyektif tentang suplemen berasal dari Consumerlab.com. Ini adalah sumber mengejutkan non-bias dari diet, kesehatan, vitamin, mineral, dan suplemen informasi. Ini adalah layak biaya langganan $ 33 per tahun.