suplemen Vitamin C Untuk Pemutih kulit- lebih baik daripada Glutation?

Baru-baru ini, saya menulis sebuah artikel tentang pil glutathione dan bagaimana dapat membantu dalam proses pemutihan kulit. Sementara mencari informasi lebih lanjut tentang suplemen glutathione, saya datang di sebuah artikel yang berbicara tentang bagaimana mengambil suplemen Vitamin C lebih efektif dalam pemutih kulit daripada suplemen glutation. Seluruh artikel yang berpusat terhadap pertanyaan mengapa Anda harus mengambil vitamin C daripada glutathione sebagai suplemen pemutih kulit. Saya membaca artikel dan saya tertarik, jadi saya melakukan penelitian saya sendiri.

Setiap kali aku melihat pil glutathione yang dipasarkan sebagai kulit pemutih suplemen, selalu ada catatan dalam deskripsi yang menyatakan: ". Anda harus mengambil dua kali jumlah vitamin C untuk memutihkan kulit yang efektif" Ini di sini memberitahu Anda sesuatu - jika pil glutathione memang efektif dalam pemutihan kulit, maka mengapa Anda harus mengambil Vitamin C? Jawabannya sederhana: karena glutathione diambil dengan sendirinya tidak dapat memutihkan kulit Anda. Glutathione mengoksidasi atau kehilangan itu efektivitas saat itu Anda bawa secara lisan dan ini adalah mengapa produsen glutathione meminta Anda untuk mengambil Vitamin C dengan itu sehingga Anda memiliki "back up" dan Anda akan melihat hasil setidaknya beberapa pemutih kulit. Tapi jujur, kulit Anda lebih santai karena suplemen Vitamin C yang Anda mengambil dengan itu. Aku menelepon salah satu teman saya yang adalah seorang dokter kulit yang bekerja untuk sebuah klinik perawatan kulit terkenal untuk selebriti Filipina dan dia melakukan mengkonfirmasi bahwa Vitamin C jauh lebih efektif dalam pemutih kulit dari glutathione. Dia menyebutkan bahwa dengan Vitamin C sendiri, itu sekitar 3-6 bulan atau kurang untuk melihat kulit Anda keringanan dan ini merupakan tambahan efek glowing kulitnya. 

Suplemen Vitamin C adalah antioksidan yang baik di samping banyak manfaat kesehatan. Jadi, mengapa orang membeli suplemen glutathione daripada Vitamin C? Karena pemasaran produsen. Saya melihat suplemen glutathione yang dipasarkan di mana-mana - TV, radio, iklan cetak, iklan, dll Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang berpikir glutathione sebagai satu-satunya suplemen pemutih kulit di luar sana. Aku tahu bahwa kisaran harga sebenarnya antara $ 40 $ 60 per botol dan saya menyebutnya RIP OFF! Sebotol Vitamin C adalah sekitar $ 30 / botol. Mengapa membayar $ 60 untuk sesuatu yang tidak bekerja? Mengapa tidak hanya membeli Vitamin C untuk $ 30 dan melihat kulit Anda bersinar dan meringankan pada saat yang sama? Jika Anda masih ingin membeli suplemen glutathione, ingat ini: Anda membuang-buang uang Anda pada suplemen yang tidak bekerja dan Anda tidak akan melihat kulit apapun hasil pemutihan. Ini adalah kenyataan.

Jadi sekarang setelah membaca artikel ini, pertanyaan Anda mungkin sekarang memiliki adalah ini: yang Vitamin C merek yang harus saya beli dan berapa banyak yang harus saya ambil? Dosis yang harus Anda ambil untuk pemutih kulit adalah 20-40 mg per kg. Sebagai contoh:

Untuk seseorang yang £ 120:

55kg (120 lbs) x 40mg = 2200mg per hari

Berat badan Anda dalam kilogram x 40mg = jumlah yang harus Anda ambil per hari

Kesimpulan: Vitamin C suplemen lebih efektif dalam pemutih kulit dari glutathione dan saya akan sangat menyarankan untuk kalian untuk menghabiskan uang Anda pada sesuatu yang bekerja daripada mendapatkan tertipu dengan mengambil glutathione.

baca juga Hal penting lainya tentang suplemen pemutih kulit berbahaya pada link berikut ini : http://101kesehatan.blogspot.com/2014/07/kenali-ciri-suplemen-pemutih-kulit.html

Vitamin Anti-Aging sebagai suplemen kulit?

Hampir semua orang tahu bahwa vitamin dan mineral yang diperlukan bagi kita untuk menjadi sehat. Kita tahu kita harus makan buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan, dan kami menyadari bahwa vitamin adalah kategori populer bahan dalam produk perawatan kulit yang mengklaim untuk memberikan manfaat anti-penuaan. Berpikir adalah bahwa jika vitamin dalam pekerjaan produk perawatan kulit topikal untuk melawan tanda-tanda penuaan, tidak akan mereka bekerja lebih baik jika diambil secara lisan? Sebuah pertanyaan yang menarik, tapi jawabannya adalah apa-apa tapi sederhana.

Industri suplemen sangat menyadari garis pemikiran ini, dan telah membuang-buang waktu dalam rak-rak toko stocking dengan vitamin dan suplemen yang menjanjikan untuk mengurangi bintik-bintik gelap, keriput menghapus, dan memberikan tumpangan untuk kulit kendur secara alami dan, tentu saja, "tanpa menyakitkan operasi. "Mengingat klaim tersebut, tidak mengherankan fans kami memiliki banyak pertanyaan tentang suplemen, terutama hal-hal berikut:

Dosis suplemen Vitamin C dan Vitamin E: Vitamin C dan E adalah antioksidan kuat yang, dioleskan, dapat memiliki dampak yang signifikan dalam membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, terutama kerusakan akibat sinar matahari (berpikir keriput dan bintik hitam). Idenya adalah bahwa mengkonsumsi vitamin C dan E supplements- terutama megadoses- mengurangi efek kerusakan radikal bebas, salah satu faktor terbesar penuaan, dari dalam. Tapi, seperti halnya dengan banyak terapi lain, sejauh tidak ada data yang cukup tersedia untuk menunjukkan bahwa mengkonsumsi dosis tinggi vitamin ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap penuaan kulit, tetapi kita tahu bahwa mengambil terlalu banyak suplemen baik, terutama panjang istilah, dapat memiliki efek merugikan pada kesehatan. Untuk hasil terbaik, cobalah untuk mendapatkan vitamin C dan E dari seluruh makanan, terutama buah-buahan segar dan sayuran (untuk C) dan biji-bijian dan kacang-kacangan (untuk E).

     Heliocare: Heliocare Natural Anti-Aging Tambahan merupakan salah satu suplemen yang mengklaim untuk membuat kulit "kuat" dalam melawan efek sinar matahari. Titik penjualan utama adalah bahwa hal itu mengandung ekstrak dari pakis tropis, Polypodium leucotomos yang mengklaim untuk menawarkan perlindungan UV "dari dalam ke luar." Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen oral ekstrak pakis ini sedikit dapat mengurangi risiko terbakar sinar matahari dan hiperpigmentasi (bintik hitam), tetapi kebanyakan antioksidan dapat mengurangi, setidaknya sampai batas tertentu, kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari; tidak mengambil suplemen pakis khusus. Hal ini juga harus dicatat bahwa informasi tentang potensi efek samping dari suplemen ini langka karena kurangnya penelitian, dan tidak ada peraturan yang mengharuskan produsen suplemen seperti ini untuk membuktikan klaim mereka!

     Koenzim Q10: Anda mungkin pernah melihat suplemen Q10 koenzim ditampilkan secara mencolok di toko farmasi atau kesehatan setempat (dan bahkan di kotak pengecer besar seperti Target atau Costco). Ini konsisten disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik "pekerja mukjizat" untuk mencegah penuaan kulit. Singkatnya, tidak! Coenzyme Q10 adalah zat mirip vitamin ditemukan di seluruh tubuh, terutama di jantung, hati, ginjal, dan pankreas. Ini membantu menyediakan energi untuk sel-sel, dan telah terbukti untuk bertindak sebagai antioksidan, tetapi banyak zat dalam tubuh harus bekerja secara harmonis untuk itu untuk memiliki efek ini. Sementara beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa koenzim Q10 dapat mengurangi kerusakan UV dan merangsang produksi kolagen, fokus mereka adalah pada aplikasi topikal, bukan suplemen oral. Seperti banyak suplemen lain, ada saja tidak bukti ilmiah cukup keras untuk mendukung mengambil koenzim Q10 sebagai suplemen anti-penuaan. Plus, beberapa efek samping dari koenzim Q10, seperti menurunkan gula darah dalam tubuh, bisa menjadi masalah bagi orang yang menderita hipoglikemia.

     DMAE: (juga dikenal sebagai dimethylaminoethanol): Ratusan situs mengklaim suplemen DMAE lisan memiliki manfaat untuk kulit, tapi ada sangat sedikit bukti ini sebenarnya adalah kasus (penginderaan tema di sini?). Bahkan, ada penelitian yang menunjukkan bahwa DMAE dapat menginduksi kematian sel kulit, dan mengurangi proliferasi fibroblast, yang merupakan sel-sel di kulit yang memproduksi kolagen. Singkatnya, seperti kebanyakan suplemen, ini bukan salah satu untuk mengambil tanpa mengetahui fakta-fakta dan potensi risiko! DMAE diyakini menimbulkan risiko yang sama dengan kulit ketika dioleskan.

Hal ini juga harus dicatat bahwa suplemen dan klaim mereka tidak disetujui atau dibiarkan oleh Food and Drug Administration, yang berarti bahwa dalam kebanyakan kasus, satu-satunya informasi yang Anda peroleh dalam hal konten suplemen dan dosis yang dianjurkan berasal dari perusahaan yang membuat mereka. Kurangnya pengawasan regulasi di daerah ini menjadi perhatian besar bagi banyak ahli kesehatan karena suplemen, bahkan yang alami, dapat memiliki dampak besar pada kesehatan Anda jika dikonsumsi secara tidak benar atau jika dicampur dengan obat lain yang Anda gunakan. Jika Anda mempertimbangkan untuk menambahkan suplemen apapun untuk rutinitas Anda, berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Sumber favorit kami informasi yang obyektif tentang suplemen berasal dari Consumerlab.com. Ini adalah sumber mengejutkan non-bias dari diet, kesehatan, vitamin, mineral, dan suplemen informasi. Ini adalah layak biaya langganan $ 33 per tahun.

Suplemen untuk Mengobati Jerawat

Kami telah menulis banyak tentang jerawat dan bagaimana mengobatinya. Ini salah satu yang paling bertanya-tentang topik karena jerawat yang umum untuk begitu banyak orang, dan mereka dapat memiliki dampak besar pada harga diri dan rasa seseorang keindahan. Tidak ada yang ingin berurusan dengan benjolan sedap dipandang, bekas luka, tanda merah, dan nyeri (baik fisik dan emosional) yang berasal dari jerawat. Beberapa orang menemukan bahwa tidak peduli apa over-the-counter atau produk topikal resep mereka mencoba, tidak ada yang berhasil-sehingga janji menyingkirkan jerawat dengan mengambil suplemen sehari-hari sangat menggoda atau cara unik yakni.cara menghilangkan jerawat dengan sayuran Berikut adalah rincian dari tiga suplemen yang disebut sebagai "pejuang jerawat internal," dan informasi berbasis penelitian tentang apakah atau tidak mereka benar-benar bisa melakukan apa yang diklaim:

     Vitamin B3: Bentuk vitamin ini termasuk niacin dan niacinamide. Ini ditemukan dalam berbagai macam makanan yang orang makan setiap hari, termasuk telur, sayuran hijau, daging, ikan, susu, dan biji-bijian sereal. Niacinamide topikal adalah sel-berkomunikasi bahan kuat yang menawarkan berbagai manfaat anti-penuaan, dan ada bukti juga bahwa mereka bisa mengurangi jerawat dan tanda merah itu meninggalkan. Namun menurut National Institutes of Health, tidak ada cukup bukti untuk merekomendasikan suplemen vitamin B3 secara oral untuk mengobati jerawat. Vitamin B3 bekerja lebih baik bila diterapkan secara topikal daripada bila diambil secara lisan sebagai suplemen. Juga, karena vitamin B3 adalah larut dalam air, apapun yang tubuh Anda tidak menggunakan langsung dengan cepat diekskresikan, sehingga mengambil jumlah ekstra - yaitu, lebih dari yang diberikan oleh, diet seimbang yang sehat - melalui suplemen tidak masuk akal . Bahkan, sangat sedikit orang yang pernah kekurangan vitamin B3 karena begitu umum dalam makanan banyak dari kita secara rutin makan.

     Zinc: mineral ini dikenal sebagai "penting unsur jejak," yang berarti hanya sejumlah kecil diperlukan untuk kesehatan manusia. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen zinc, dalam kombinasi dengan menerapkan antibiotik topikal seperti eritromisin, memang memiliki manfaat anti-jerawat. Ada juga dipublikasikan penelitian yang menunjukkan bahwa mengambil seng secara lisan, tanpa antibiotik topikal, juga mengurangi jerawat, tetapi sebagian besar penelitian ini melibatkan jauh lebih tinggi (dan berpotensi beracun) dosis daripada biasanya dianjurkan. Ada laporan bahkan orang menjadi sakit parah dengan mengambil terlalu banyak zinc dengan harapan mengobati jerawat mereka. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan suplemen seng untuk melawan jerawat, berbicara dengan dokter terlebih dahulu untuk memastikan Anda tidak merusak kesehatan Anda dalam upaya Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih jelas. Sebenarnya, kami sarankan memeriksa dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen apapun, terutama jika Anda secara rutin mengambil obat resep.

     Vitamin A: Vitamin ini dianggap sebagai cell-communicating bahan blockbuster dan antioksidan di beberapa berbagai bentuk, termasuk retinol dan retinyl palmitate. Retinoid resep topikal (yang berkaitan dengan vitamin A) seperti tretinoin dan adapalene (tersedia di pasaran sebagai Differin) yang sering digunakan untuk mengobati jerawat. Bahkan, mereka dianggap di antara pengobatan terbaik untuk jerawat. Jadi, apabila melamar retinoid topikal bekerja dengan baik, apakah terus sama berlaku jika diambil sebagai suplemen oral? Sekali lagi, masih juri yang satu ini. The Mayo Clinic menyatakan, "Klaim bahwa vitamin A efektif untuk pengobatan kondisi seperti jerawat ... ... belum terbukti."

     Apa yang kita tahu pasti adalah bahwa vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak yang menumpuk di tubuh. Mengambil vitamin dosis tinggi Suplemen (di atas 10.000 IU) dapat menyebabkan masalah kesehatan, termasuk sakit kepala, penglihatan kabur, vertigo, kulit kemerahan, dan hilangnya koordinasi otot.

manfaat Ferulic asam

Ferulic asam, seperti banyak fenol alam , merupakan antioksidan in vitro dalam arti bahwa itu adalah reaktif terhadap radikal bebas seperti spesies oksigen reaktif (ROS). ROS dan radikal bebas yang terlibat dalam kerusakan DNA , kanker , sel dipercepat penuaan . Penelitian pada hewan dan in vitro menunjukkan bahwa asam ferulic mungkin memiliki aktivitas antitumor langsung terhadap kanker payudara dan kanker hati .ferulic asam mungkin memiliki pro apoptosis efek dalam sel-sel kanker, sehingga menyebabkan kehancuran mereka. ferulic asam mungkin efektif untuk mencegah kanker yang disebabkan oleh paparan karsinogenik senyawa benzopyrene dan 4-nitroquinoline 1-oksida . Catatan bahwa ini tidak percobaan terkontrol acak dilakukan dengan peserta manusia, dan karena itu, hasil penelitian ini mungkin tidak secara langsung berlaku untuk digunakan manusia.
Jika ditambahkan ke persiapan topikal asam askorbat dan vitamin E , asam ferulic dapat mengurangi stres oksidatif dan pembentukan dimer timin di kulit . Ada juga sejumlah kecil penelitian yang menunjukkan suplemen oral asam ferulic dapat menghambat produksi melanin dalam proses pemutihan kulit .
Sebagai prekursor untuk vanili
Ferulic asam, yang sangat berlimpah, mungkin berguna sebagai prekursor dalam pembuatan vanillin , sintetis flavoring agent sering digunakan di tempat alami vanili ekstrak.  Namun, proses bioteknologi dapat menjadi metode yang paling efisien untuk menggunakan asam ferulic sebagai pendahulu, dan dengan demikian, penelitian masih berlangsung.
Spektrometri massa
Hal ini digunakan sebagai matriks untuk protein di MALDI spektrometri massa analisis.
Kepahitan masker
Kraft Foods telah mematenkan penggunaan natrium ferulate untuk menutupi pahit aftertaste dari pemanis buatan acesulfame potassium .